Rafael Nuansa Kembali Ngeblog! - Rafael Nuansa

Rafael Nuansa Kembali Ngeblog!

Rafael Nuansa Kembali Ngeblog!
Hai semuanya, saya sekarang kembali lagi nih ngeblog dan kabar gembiranya untuk kalian adalah saya akan membuat dan menshare lagi karya saya nanti karna saya akan berkarya lagi di dunia internet ini.

Rafael Nuansa Kembali Ngeblog!


Lama sekali saya tidak membuat blog dan web kiranya kurang lebih selama hampir satu tahun saya tidak berkarya. itu semua karna kesibukan saya sekolah smk dan sekarang saya sudah lulus yeeeee.
dan inilah Riwayat saya dalam dunia Internet.

2010-2012

Mulai Mengenal dunia Internet dan Blog,  Saat itu saya duduk di bangku SD hehe

2012-2015

Saya sudah fokus didunia Blogger Indonesia dan sudah berkarya dengan membuat Template atau Tema blog walaupun isi konten saya acak acakan

2015-2018

Saya Ragu ragu karna saya tidak banyak membuat lagi Template dan Mengupload konten pun sesekali saja karna saya sibuk dengan SMK, tetapi saya banyak belajar saat itu dan mengikuti banyak lomba walaupun tidak sedikit saya kalah dalam lomba hehe.

Oh iya bagi kalian yang ingin tahu saya sekolah dimana saya sekolah di SMK Amaliah 1 Ciawi, Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan.

Saya sangat beruntung mempunyai guru yang mendukung saya dibidang ini, namun saya juga harus fokus dalam sekolah.

Nah untuk Kawan kawan tunggu yaa karya-karya saya berikutnya. 
Terima Kasih


EmoticonEmoticon

Ad Placement

Formulir Kontak