Cara Setting AnonyTun Max Tri dengan BUG Kartu Three - Rafael Nuansa

Cara Setting AnonyTun Max Tri dengan BUG Kartu Three

Cara Setting AnonyTun Max Tri dengan BUG Kartu Three
Larena AnonyTun memiliki pengaturan lanjutan dalam menghubungkan koneksi VPN dengan mode protokol SSL dan spoof host sebagai setting protokol SSL lanjutan yang berfungsi sebagai target. Pada spoof host ini harus kita isi dengan sebuah link, link tersebut biasa dikenal dengan bug yang bisa didapatkan dari ketentuan kuota. Selanjutnya, dikarenakan kita akan menggunakan anonytun untuk kuota movie max maka spoof host harus diisi dengan bug moviemax tentunya.

BUG Movie Max tentunya harus berkaitan dengan ketentuan kuota movie max, jadi kita harus terlebih dahulu mengetahui terlebih dahulu ketentuan kuota tersebut. Kuota Movie Max Tri adalah layanan paket internet yang dikhususkan untuk menonton film di portal klikfilm, viu dan genflix. Dari pernyataan tersebut, kita dapat menjadikan klikfilm, viu dan genflix sebagai bug dari movie max untuk anonytun nanti.

1. Sebagai langkah awal kalian harus download AnonyTun terlebih dahulu di google play store ataupun jika kalian ingin versi aplikasi mod yaitu Anonytun Pro kalian dapat mengunduhnya melalui link ini

2. Setelah kalian download dan terinstall, maka tekan Stealth Tunnel untuk memunculkan konfigurasi pada anonytun. Jadi berikut ini langkah-langkah yang harus kalian lakukan untuk mengkonfigurasikan anonytun pada protokol SSL

Aktifkan Stealth Tunnel
Connection Protocol : SSL
Connection Port : 443
Aktifkan Advanced SSL Settings
Tekan Edit SSL Settings

3. Selanjutnya akan muncul lagi tampilan yang harus kalian konfigurasikan dan disinilah kita harus mengisi dengan bug tersebut seperti yang sudah saya jelaskan diawal. Lakukan setting berikut ini :

  1. Ceklis True SSL (Anti DPI)
  2. Ceklis Spoof Host:Port
  3. Spoof Host inilah yang harus kalian isi dengan salah satu dari beberapa bug movie max anonytun diantaranya sebagai berikut ini

    Daftar BUG Movie Max AnonyTun Tri Terbaru 2018
    Sebagai langkah terakhir ini, kalian harus menghubungkan Anonytun dengan menekan tombol CONNECT pada tampilan awal. Setelah kalian melakukan cara setting anonytun movie max tri tadi dan anonytun sudah terhubung, maka seharusnya dari saat ini setiap kalian internetan itu kuota movie max lah yang terpotong. Walaupun saat ini kalian memiliki pulsa ataupun kuota, tetap kuota movie max lah yang terpotong disetiap kalian internetan baik itu untuk browsing, streaming, chatting, download dan sebagainya.  Jadi itulah tutorial mengenai Cara Setting AnonyTun Movie Max Tri dengan BUG Terbaru 2018 yang dapat saya berikan kepada kalian semua. Pastikan kalian mengikuti tutorial tersebut dengan teliti dan saya sangat merekomendasikan untuk mencoba semua dari bugnya satu per satu.

    1. m.genflix.co.id
    2. cms.viu.com
    3. cs.viu.com
    4. staging.klikfilm.net
    5. wap.klikfilm.net
    6. prod-in.genflix.co.id
    7. prod-in.viu.com
  4. Spoof Port : 443
  5. Tekan Oke
  6. Lalu Save
  1. Sebagai langkah terakhir ini, kalian harus menghubungkan Anonytun dengan menekan tombol CONNECT pada tampilan awal.
Setelah kalian melakukan cara setting anonytun movie max tri tadi dan anonytun sudah terhubung, maka seharusnya dari saat ini setiap kalian internetan itu kuota movie max lah yang terpotong. Walaupun saat ini kalian memiliki pulsa ataupun kuota, tetap kuota movie max lah yang terpotong disetiap kalian internetan baik itu untuk browsing, streaming, chatting, download dan sebagainya.
Jadi itulah tutorial mengenai Cara Setting AnonyTun Movie Max Tri dengan BUG Terbaru 2018 yang dapat saya berikan kepada kalian semua. Pastikan kalian mengikuti tutorial tersebut dengan teliti dan saya sangat merekomendasikan untuk mencoba semua dari bugnya satu per satu.


EmoticonEmoticon

Ad Placement

Formulir Kontak