Mengatasi SAAC tidak terbuka GTA San Andreas Windows 64bit - Rafael Nuansa

Mengatasi SAAC tidak terbuka GTA San Andreas Windows 64bit

Mengatasi SAAC tidak terbuka GTA San Andreas Windows 64bit
Grand Theft Auto (disingkat GTA) adalah permainan video aksi-petualangan yang dibuat oleh DMA Design (sekarang Rockstar North) dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Permainan ini memungkinkan pemain untuk mengambil peran seorang penjahat yang dapat berkeliaran dengan bebas di sekitar kota besar. Berbagai misi yang ditetapkan untuk penyelesaian, seperti perampokan bank, pembunuhan, dan kejahatan lainnya. Ini adalah yang pertama dalam seri Grand Theft Auto yang membentang sejauh sepuluh permainan, dan empat paket ekspansi. Permainan ini awalnya ditujukan untuk diberi nama "Race N Chase".

Mengatasi SAAC tidak terbuka GTA San Andreas Windows 64bit


Grand Theft Auto terdiri dari serangkaian tingkatan, masing-masing ditetapkan dalam salah satu dari tiga kota utama. Pada tiap tingkat, pemain tujuan akhir adalah untuk mencapai target sejumlah titik, yang biasanya dicapai dengan melakukan tugas-tugas untuk kota sindikat kejahatan lokal. Setiap tingkat memiliki tugas unik. Berhasil menyelesaikan sebuah misi penghargaan pemain dengan poin dan membuka kesempatan untuk berusaha lebih keras misi untuk imbalan yang lebih tinggi, sementara penghargaan kegagalan beberapa poin dan mungkin permanen menutup peluang bagi lebih banyak tugas.

Cara FIX SAAC

1. Jika Anda Memakai System windows yang 64bit maka memang tidak akan terbuka karena SAAC ini cuman cocok untuk System yang 32bit, cara satu-satunya yaitu install ulang pc anda balik lagi ke yang 32bit, atau bisa juga dengan cara dual boot windowsnya hehe.

2. Jika di Windows 32bit masih tetap tidak terbuka atau error maka yang di butuhkan adalah download file dx7vb.dll dan dx8vb.dll. lalu ketikan di command prompt regsvr32 dx7vb.dll dan regsvr32 dx8vb.dll

Selesai


EmoticonEmoticon

Ad Placement

Formulir Kontak